Pengalaman Les bahasa asing diluar Inggris

Rabu, 06 Oktober 2010

Bosan dengan bahasa inggris yang menurut saya makin banyak orang yang pandai berbahasa inggris, saya mencoba mencari alternatif lain selain bahasa Inggris. Awalnya saya minat dengan bahasa Jerman, karena waktu SMA basic jerman saya cukup kuat, dan nilai bahasa Jerman saya selalu memuaskan (gak sombong ye...), hehehe, nah di Jogja yang notabene kota pelajar saya mencari tempat kursus, nah ketemu CILACS ,nah disitu banyak banget pilihan bahasanya sampe bingung, hmm selain Jerman, saya juga minat bahasa Perancis, karena saya demen logatnya yang cadel dan gak jelas, hehehe, tapi apadaya kuota kelas tidak memenuhi, daripada sayang duitnya yaudah lah saya ambil bahasa korea, (diluar dugaan) , jalan 1 bulan saya merasa bosan, mungkin bukan passion saya di bahasa korea ini mungkin,dan bahasa Korea grammarnya setengah mati susahnya, kebolak balik, dan menggunakan huruf korea yaitu Hangeul, dampak les itu ya cuma lancar menulis huruf korea, ya intinya gak rugi rugi amat lah, masih ada untungnya, wkwkwkww. Jadi konklusi dari tulisan ini, jangan maksain deh kalo bener bener gak minat dengan sesuatu tersebut daripada berhenti di tengah2.

0 komentar: