Indigenous law is Classic yet Modern, my Indigenous Law's lecturer said !

Minggu, 17 Oktober 2010

Haris selasa jam  1 siang, dosen gw yang gemuk dan ngisep rokok jalan menuju kelas gw, anak2 buru2 deh masuk kelas dan cari tempat duduk dgn posisi wenak a.k.a pw. Kuliah pun dimulai, dan beberapa menit kemudian dosen gw yang suka ngelawak (biasa lah ngelawak pake basa jawa) , kalo gw sih ngerti,secara gw orang jogja *preeet..., haha, terus si dosen mendikte catatan-catatan penting dan mulai deh istilah-istilah aneh dia keluar, pas ditengah2 kuliah dia bilang (hukum adat itu klasik tapi modern) ????? daaaang??? maksudnya apaan pak??, dia menjelaskan bahwa peraturan2 hukum adat emang kuno tapi bisa diterapkan dalam kehidupan modern, bahkan hukum adat bisa lebih modern daripada hukum yang modern yang sudah eksis (kalo gak salah sih) hahah , secara jam 1 siang gw ngantuk n gak begitu masuk apa yang dikuliahin dia .

0 komentar: